Jumat, 02 Oktober 2009

burger grill

halohalo blog lama tak posting huehe langsung yeah..........
oke hari ini gue sekolah pake BATIK!!!! karna hari ini adalah hari batik gitu haha harus bangga dong ya BATIK PUNYA INDONESIA NIH!!!!!!!!!!!!!!! wakakakak yaaa mungkin lo kesel juga kali ya kalo ternyata ada yg nge klaim gt kalo batik bukan punya indonesia :pppp tapi kan ttep punya indonesia dong wee! lanjut
pas pulang sekolah gue sama anak-anak hm banyak deh nih ya gue sebutin ada sarry,nadya,bia,zita,nisa,della,sabila,adisti,shila sama gue deh hehe nahhh gue kan kyk biasa abis pulang sekolah lgsg makan gitu yauda gue ajakin aja mereka ke kinky pas nyampe kinky ternyata full bgdddddddddddddhhh yauda deh akhirnya gue ke moose aja dulu ngadem.......gak lama kemudian bia masuk ngajak ke burger grill gue kan mikir2 dulu tuh ikut apa nggaknya, setelah gue pikir2 dan diem................akhirnya gue ikut dan naik bajaj ber4 bareng bia,nisa,zita hemmmm okelah good badannya kecil ini wkwkwk setelah duduk di bajaj sekitarrrrrrrr 3 menit kali ya ngasal abis gue sampailah kita di bugil karna gue udah laper bgtbgt yauda pada mesen decc....................lanjut ya
nahnah abis dari bugil kan gue pengen ke dapur cokelat tapiiiiiiiiiii gajadiiiiiiiii duit gue kurang banyak kalo mau kesana:) yauda deh akhirnya gue dan semuanya jalan KAKI ke sekolah kita mah ngikutin della aja katanya deket ternyata!!!!!!! dela ngajakin lewat situ karna lewat situ dia mau sekalian primagama ha ha ha shit abezzzzz tapi yaudakah biarin olahraga dikit. di deket2 situ kan ada taman gt ya di tas gue ituuuu ada stiker gt yg dibuat bia yauda deh akhirnya gue tempel aja sticker TATTAGLIA 2010 disitu hahaha numpang eksis yeee trs sarry bilang "Li itu stickernya nimpa pantekan slayer loh" gue "hah?oh ya?kita kan slayer jg" mehehehe nggak deng gue bukan slayer gue 29:))) lanjut
dari situ tadi gue lgsg ke sekolah nunggu nyokap gue jemput dan si sarry, yauda nunggu di sekolaha aja kita seblm dijemput.............. gak lama kemudian ada kue cubit lewat gue blg ke sarry "sar beli itu yuk enak deh itu" yauda akhirnya sarry yg manggil yes akhirnya gue makan kue cubit juga haha sekitar jam 1 an gt kali ya nyokap gue blm jemput juga aduh kemana ya-_- trs gue makan kue aja di dalem, pas lg makan kan ada bungkusnya gt ya bu heni lewat gak tau kenapa gue shock bgt dan jatoh kue gue-___- enjrti malu beudh malu haha akhirnya gue sama sarry ngakak deh tuh berdua kue gue dipungutin lagi sama dia katanya blm 5 menit T.T yaampun bego bgt gue diktu sampe ngakak berdua sarry wkwkwkwk emang sih kalo lo liat kejadiannya lo juga bakal ketawa c: abis itu nyokap gue dateng gt kan nah pas mau masuk mobil kue gue jatoh lagi sarap yaampun sarap gue HAHAHAH kebegoan bgt gue dudududu~~~ weee bodo ameth aha udah ah pegel nich hehe bye!!!!!!

1 komentar:

  1. wkakakaka maap yee,tapi emang dekeet laah drpada jalan di pinggir jalan

    BalasHapus