Selasa, 04 Agustus 2009

mbah surip die

heyheyheeeeeeeeeey!!!!!!!!
mau cerita nih huhu.hmmm kan selasa kemaren gue pulang sekolah lgsg duduk di depan ama anak2 tattaglia,trs seperti biasa bia online msn gituuu nah trs si faiz fals nyapa dia bilang "mbah surip meninggal" gue kan dikasih tau agak gak percaya gitu kan,yauda akhirnya gue ke kinky nyari WI-FI haha sekalian si sarry mau neraktir gitu dech mihi.pas nyampe kinky gue lgsg buka detik.com dan ternyata............................................bener dia meninggal :"""( fufufu sedih ya,yauda deh tuh abis tau dia beneran meninggal nah si bia sms si cabi gatau kenapa dia bilang gini:

"abe,tiyo meninggal"

HAHAH goblok abis yayang gua itu huaha stressssssssssssssssss!!!!!!!!!dan yg tadinya agak diem gara2 mbah surip jadi ngakak muahaha,trs cabi bilang...................

"yah padahal mbah surip mau ke pl"

wkwkwkwk sabar aja ya yg udah ngundang mbah surip ke acara2 gt hihi,udah ya capek nih gue banyak tugas byeeeeeeeeee!!!



WE LOVE YOU FULL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar