Kamis, 20 Agustus 2009

tugas kelompok

halo bloggyyyyyyyyyyyyyyy hehe maaf ya baru posting lagi:)))
jadi kan gini waktu hari kamis nadya,kevin,adisti pada mau kerumah gue gitu kan ngerjain tugas,tapi tiba2 gajadi soalnya kejauhan hmm yauda deh gpp.nah pas pelajaran matematika,kls gue kan ke ruang multimedia dan pas bgt kevin sama danu duduk di belakang gue.yaudah gue lgsg nanya aja jadi ke rumah siapa nanti? kata anak2 terserah.....dan akhirnya gue bilang mending ke rumah kevin aja deh deketan dikit.hm yauda pada setuju semua akhirnya jadilah kita ke rumah si kevinnnn!
pas jam pulang sekolah tadinya pengen lgsg ke rumah kevin tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue gak bawa toples buat bahannya,hhh yaudah deh akhirnya gue ke mayestik dianterin si danuuuu.abis beli toples gue balik lg ke sekolah nungguin nady paskib--__-lamaaaaaaaaaaaaaaanya hehe,abis itu gak lama kemudian nadya selesai yaudah deh lgsg aja gue nyari bajaj daaaaaan repotnya lagi karna ada faqih ikut di bajaj itu juga,akhirnya dia duduk di depan bareng supir bajaj nya HAHAHAHAHA nih fototnya..............


wkwkwkwkwkwk lucu ya kayak anak ama bapak-__- nah uda gt kan kita nyampe tuh di rumah kevin cukup jauh juga loh dari sekolah ke rumah dia. laluuuuuuuuuu kita lgsg buat toples nya,pas kita lagi buat toplesnya nah si kevin tuh gatau kemanaaa dan ternyanta dia..........................masakin kita mie-_- haha agak lucu juga ya semua wihi.hm abis itu sekitar jam 2an gt gue pulang deh ke sekolah lg hehe abis panas bangeeeeeeeeeeeeet hihi..
udah ya capek hehe bye!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar